SMU Negeri 2 cimahi

Buat Alumni SMAN 2 Cimahi
 
HomePortailGalleryFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 Beli domain sch.id dong

Go down 
AuthorMessage
dudelz
Newbie
Newbie
avatar

Male Number of posts : 13
Age : 40
Lokasi : Jakarta
Registration date : 2007-10-29

PostSubject: Beli domain sch.id dong   Tue Oct 30, 2007 11:27 am

Bro, sis, kenapa gak minta fihak sekolah buat beli domain sch.id sich ? kalo dah ada domain, khan lebih enak dan resmi, gak kayak sekarang ada embel-embel forumfree.org

Murah koq gak sampe naekin SPP hehehe (btw masih ada gak ya SPP :P) intinya sich selain forum juga dikembangin websitesnya. Kalo gak salah dari depdikbud sudah ada PP bahwa tiap sekolah harus punya websites.
Back to top Go down
View user profile http://kresnadi.web.id
Joe
Admin
Admin
avatar

Male Number of posts : 81
Age : 34
Lokasi : Inside your mind
Registration date : 2007-05-19

PostSubject: Re: Beli domain sch.id dong   Thu Nov 01, 2007 5:48 pm

thx 4 tha' idea bro/sis Nyengir
mestinya anak2 smun 2 yg masih aktif nih yang bikin ginian Sedih
kalo gw kan cuma pengen ngumpulin alumni aja buat forum diskusi gini Malu
tolong dibantu ya buat perkembangannya lol!

_________________
Back to top Go down
View user profile http://smun2cimahi.forumsfree.org
Arijana
Newbie
Newbie
avatar

Male Number of posts : 16
Age : 32
Lokasi : Cimahi - Bintuni bay (Irian Jaya)
Registration date : 2007-09-03

PostSubject: nimbrung   Wed Jun 18, 2008 12:30 am

Ajukeun weh ka pihak sakola tercinta...
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/arijana
rysma
Newbie
Newbie
avatar

Number of posts : 6
Registration date : 2009-01-16

PostSubject: Re: Beli domain sch.id dong   Fri Jan 16, 2009 5:14 am

kl website yg pk cx bukannya gratis yah????
pk itu aja jd gada embel2 forumsfree..... Nyengir
*digeplak admin, ngasih saran seenaknya*

belom tentu mau kali sekolah ngebeliin domain...
lagian kl emang sekolah wajib punya website, mereka bakal bikin website sendiri, yg alumni nimbrung kesana bener ga????

eee~~~ pa' admin, bikin proposal aja biar smun 2 punya website trs ada tret spesial bwt alumni.... *digeplak lg* Nyengir
Back to top Go down
View user profile
Joe
Admin
Admin
avatar

Male Number of posts : 81
Age : 34
Lokasi : Inside your mind
Registration date : 2007-05-19

PostSubject: Re: Beli domain sch.id dong   Fri Feb 27, 2009 7:09 pm

Bantuin gw dong..yang sanggup pegang akun admin...PM gw ok..

_________________
Back to top Go down
View user profile http://smun2cimahi.forumsfree.org
Sponsored content




PostSubject: Re: Beli domain sch.id dong   

Back to top Go down
 
Beli domain sch.id dong
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
SMU Negeri 2 cimahi :: Development :: Kritik & Saran-
Jump to: